Yottabyte – Ukuran Harddisk Terbesar



Kali ini saya akan membahas tentang ukuran harddisk terbesar untuk saat ini (walaupun belum diproduksi secara massal).
Ukuran harddisk terbesar yang saya tahu, untuk saat ini sudah memasuki ukuran Terabyte. Harddisk kepunyaan saya malah belum mencapai ukuran itu, masih jadul he..he.. Menurut berita yang saya baca, kini salah satu lembaga di Amerika, yaitu NSA sedang dalam tahap pembuatan harddisk berukuran Yottabyte.
Berapa ukuran Yottabyte itu ? Daripada pusing-pusing menghitung dan mengkonversi secara manual, berikut saya tuliskan satuan ukurannya :
– 1.000 Gigabytes (GB) = 1 Terabytes (TB)
– 1.000 Terabytes (TB) = 1 Petabytes (PB)
– 1.000 Petabytes (PB) = 1 exabytes
– 1.000 Exabytes = 1 Zettabyte
– 1.000 Zettabytes = 1 Yottabytes
Nah, belum kepikiran bukan ? Mau dipakai untuk menyimpan film dan lagu sepuasnya pun bisa.


Responses

0 Respones to "Yottabyte – Ukuran Harddisk Terbesar"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 | MiiTaa CumiTh F