Tips Memilih milih Webhosting Berkualitas Bagus Untuk Website Anda



 Apakah anda ingin menyewa atau membeli sebuah layanan hosting untuk keperluan hosting file-file webiste anda ? anda jangan terburu-buru untuk membuat sebuah keputusan untuk langsung menjatuhkan pilihan dari sebuah perusahaan, sementara anda belum tahu dunia hosting sama sekali, jika anda sudah pengalaman mungkin itu sudah hal yang biasa. namun, perhatikanlah dulu perusahaan yang ingin anda pilih itu untuk webhosting anda.

saat ini, sudah sangat banyak sekali situs-situs yang menawarkan jasa hosting mereka untuk layanan hosting file anda, baik yang murah, bergaransi, tangguh, kualitas bagus katanya dan lain-sebagainya, namun siasatilah untuk kemajuan dan keeksisan website anda bersama perusahaan provider webhosting tersebut. dan inilah beberapa tips untuk memilih sebuah webhosting

    Kualitas dari web hosting

Inilah patokan utama dalam pembelian webhosting, anda sebaiknya jangan terlalu gampang dengan godaan-godaan takeline atau iklan mereka yang menyatakan harga murah, bukan berarti kalau sudah murah berarti gak bagus lagi, bukan. tetapi perhatikanlah tentang keeksisan mereka, coba lihat di internet tentang review perusahaan mereka dari para blogger-blogger atau penulis lepas yang mungkin mereka telah pengalaman dari perusahaan itu. Anda bisa juga bertanya lewat forum-forum atau lainnya, jika memang bagus barulah bertindak tetapkan pilihan anda dan melangkahlah.

    Fasilitas dan Fitur yang ditawarkan atau disiapkan perusahaan untuk customernya

Ini juga merupakan hal penting dalam memilih sebuah Web Hosting. Periksalah fasilitas yang ada, apakah sudah memenuhi apa yang kita butuhkan dan mampu menampung perkembangan website atau blog anda. Salah satu fasilitas penting ialah management web hosting, dimana fasilitas ini mencakup pengaturan Domain (alamat Web kita) . tak kalah penting untuk di perhatikan, apakah Web Hosting yang kita pilih itu mendukung untuk migrasi data atau pindah Hosting.

    Harga

Harga murah itu memang yang diinginkan tapi perhatikan jangan sampai karena harganya murah lantas anda terjebak karena kualitas juga murahan, sejenak kembali terhadap harga pembelian dari sebuah domain atau hosting itu tergantung dari space yang anda sewa atau pilih, namun cobalah untuk memperhatikan, jika anda ditawarkan fitur atau jenis hosting berkelas namun dengan harga murah, tapi banyak perusahaan yang menipu, awalnya memberikan hosting dengan space atau bandwith tinggi bahkan tak terbatas, tapi setelah kemudian hari anda dipaksa untuk membayar sekian-sekian, lumayan kalau anda bisa menutupi kalau anda masih tetap merogoh-rogoh kantong sana-sini, itu sangat mengecewakan.
4. Customer Support dan Lokasi Perusahaan
Anda sebaiknya perlu menelusuri terlebih dahulu Customer Support dan lokasi perusahaan sebuah layanan Web Hosting. hal ini bisa dilihat dari customer servisnya, cobalah untuk menghubungi CS mereka jika memang bagus atau tanggap dengan pertanyaan anda, lalu tentukan langkah anda.
nah… ada 4 poin diatas yang telah kita bahas tentang Tips membeli Webhosting yang berkualitas demi website atau bisnis anda.
dan jika anda ingin membeli website bagus dan berkualitas maka perusahaan terjamin yang telah digunakan banyak webmaster, blogger, internet marketer atau pun web builder di indonesia adalah webhosting masterweb.

Demikian Posting baru tentang  Tips Memilih Memilih Webhosting Berkualitas Bagus Untuk Website Anda


Responses

0 Respones to "Tips Memilih milih Webhosting Berkualitas Bagus Untuk Website Anda"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 | MiiTaa CumiTh F