WOW, ada TV Ukuran 84" dari LG !



Fantastis, bombastis, spektakuler, dan sederet kata-kata lainnya yang mungkin akan keluar dari mulut orang-orang yang menyaksikan produk ini. Benda apakah itu ?


Ternyata, LG berencana akan meluncurkan TV sebesar 84" !! Demo dari TV ini diketahui ketika digelar Consumer Electronics Show (CES) pada tanggal 8 Januari 2012 yang lalu. Televisi ini berjenis Ultra Definition 3D dan merupakan yang terbesar di dunia untuk saat ini.




Mempunyai resolusi 3840 x 2160 pixel, kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi smart TV yang di dalamnya ada 1.200 aplikasi dan akses premium untuk mendapatkan konten-konten film berjenis 3D. Fitur lainnya adalah kita bisa browsing internet melalui TV ini. Fitur lainnya adalah Magic Remote yang bisa digunakan dengan 4 cara : melalui suara / voice recognition, wheel, gerakan tangan/magic gesture dan penekanan tombol seperti remote pada umumnya.




Sayang sekali, LG belum menginformasikan mengenai harganya. Semoga cepat diproduksi secara masal, saya mau nabung dulu he..he..


Responses

0 Respones to "WOW, ada TV Ukuran 84" dari LG !"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 | MiiTaa CumiTh F