Ada Sembilan Edisi Berbeda dari windows 8




Salah satu pertanyaan yang tersisa adalah untuk mengetahui kebijakan penjualan Windows 8.Microsoft telah dikecam keras untuk ini berbagai masalah, masing-masing dengan karakteristik yang berbeda (meskipun Windows 7 akan menyederhanakan sistem). Dan tampaknya dia belum selesai belajar: Windows 8 akan menjual sembilan edisi yang berbeda.

Selain dari Windows 8 untuk ARM, Anda mungkin mendapatkan bagi mereka produsen, perhatian pada berbagai yang disajikan, menurut Mashable:

    Windows 8 Enterprise
    Windows 8 Enterprise Eval
    Windows 8 Home Basic
    Windows 8 Home Premium
    Windows 8 Professional
    Windows 8 Professional Plus
    Windows 8 Starter
    Windows 8 Ultimate

Hal ini kita dapat mempertimbangkan sesuatu seperti rumor: Data-data ini ditemukan pegamat dalam pendaftaran Preview Konsumen Windows 8. Tapi, mengingat hal tersebut, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya ingin. Tentu saja, tampaknya mencolok bahwa versi Windows 8 Perusahaan Eval. Nobre meninggalkan sedikit masalah  imajinasi.

Namun, tidak berguna untuk membandingkan sistem dengan lisensi Windows, misalnya, OS X.Microsoft harus memenuhi kebutuhan berbagai jenis pengguna, dan pengguna biasa mungkin tidak perlu BitLocker, untuk mengambil kasus ini. Meskipun saya anggap terlalu rumit, terutama untuk pengguna yang paling dasar.

Jadi, saya membayangkan bahwa akan terus struktur “boneka” dan tidak membuat kesalahan lagi dari Vista. Maksud saya, bahwa edisi yang lebih unggul dalam segala hal ke yang sebelumnya dan bahwa tidak ada kerugian fitur (sehingga Windows 8 Professional mencakup Media Center, misalnya).

Apa yang kita tidak menyadari harga yang memiliki lisensi ini, meskipun saya tidak berharap perkembangan utama dalam hal ini.


Responses

0 Respones to "Ada Sembilan Edisi Berbeda dari windows 8"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 | MiiTaa CumiTh F