Apple iPad Mini Kemungkinan Akan Rilis Sebelum Natal



Analis Pacific Crest Andy Hargreaves kembali memperkuat prediksi hadirnya versi mini dari Apple iPad akan rilis tahun ini. Hargreaves sempat mengkonfirmasi pernyataan ini dengan pemasok komponen Apple dan menyimpulkan bahwa produsen berbasis Cupertino ini telah mulai memesan suku cadang untuk iPad versi mini. Hargreaves juga memprediksi tablet ini akan dilengkapi dengan layar 7,85 incidengan panel resolusi 1024 x 768, sama dengan tampilan pada Apple iPad 2. Akhirnya Andy meramalkan iPad mini akan diluncurkan sebelum musim belanja Natal nanti.


Pacific Crest juga mengatakan bahwa mereka memperoleh bukti harga material Apple iPad yang lebih kecil datang pada kurang dari $200. Maka Hargreaves menyimpulkan label harga ritel untuk satu unit iPad mini adalah $ 299 ritel yang akan memberikan marjin kotor 30%. Dia mengharapkan Apple menghemat uang dengan menggunakan sebuah teknologi glass-film-touch daripada glass-glass-touch seperti pada Apple iPhone dan iPad.
Dengan penggunaan teknologi tersebut, akan memotong $ 50 dari biaya produksi tablet mini. Kapasitas baterai juga akan lebih kecil untuk mendukung kinerja prosesor A5 dan pengurangan kapasitas internal storage 8GB yang membuat mereka memperoleh marjin laba kotor sekitar 30%.


Responses

0 Respones to "Apple iPad Mini Kemungkinan Akan Rilis Sebelum Natal"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 | MiiTaa CumiTh F