Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like Fans Page



Kali ini asaya akan share cara cepat dapat banyak Like Fans Page di FB, mungkin sobat punya fanpage tapi Linkenya tak kunjung bertambah, nah kali ini saya akan share mengenai Cara Mendapatkan Banyak Like Fans Page, akan Tetapi untuk mendapatkan like dari user lain tentu tidak semudah yang kita bayangkan namun kini anggabloggers mendapatkan trik baru untuk mendapatkan banyak like fans page dari user lain.

Dan berikut ini saya sajikan Cara Cepat Mendapatkan Like Fans Page:

/*Pertama tama Klik 
disini untuk mendaftar
/*Yang Kedua sobat, Isi data pada form Sign Up

/*Setelah itu cek email verifikasi untuk mengaktifkan account kamu

/*
Jika account sudah aktif, silahkan setting account facebook dan Fans Page Facebook kita. 
/*Selanjutnya pada menu Home >> Facebook >> My Facebook Profile masukkan URL Facebook Account anda dan di bawahnya Fans Page Facebook isikan URL dari Fans Page Facebook Anda.. 
Kira-kira Screenshotnya seperti ini: 
 Cara Mendapatkan Banyak Like Fans Page FaceBook 

Selanjutnya adalah setting untuk proses penukaran point yang kita miliki dengan likes dari user lain. jadi pada prinsipnya disini jika semakin banyak point yang anda dapatkan maka semakin besar pula jumlah likes yang anda dapatkan.

/*Jika sudah selesai setting sekarang saatnya mencari point sebanyak-banyaknya dengan cara ngelikes pada menu Home. tara fan page anda langsung banyak yang like.. jangan lupa banyakin pointnya.

Demikian Tipsnya, Semoga bermanfaat..


Responses

2 Respones to "Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like Fans Page"

Unknown mengatakan...

These competitors includes lot several competitions that are held on routine basis or occasionally as well as to gain them you require to rack up greatest facebook likes on your ID. buy facebook usa likes


10 Agustus 2018 pukul 22.55
Unknown mengatakan...

I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

Checkout my site to Facebook Likes


22 April 2019 pukul 06.53

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 | MiiTaa CumiTh F